Green Fire Pointer Nimas Ayu Sekarsari: Cara Memutihkan Kulit

Sabtu, 29 Desember 2012

Cara Memutihkan Kulit

- Langkah pertama terapkan dengan pola makan sehat yaitu makan sesuai dengan 4 sehat 5 sempurna, perbanyak sayur-sayuran dan buah-buahan seperti minimal makan satu buah apel.
 
- Biasakan banyak meminum air putih, minimal 8 gelas sehari agar kulit selalu tampak segar. Dan cuku istirahat dan tidur jangan sering-sering begadang sampai larut malam.

- Menggunakan Tabir Surya Lotion SPF 30 lebih sedang berpergian keluar untuk melindungi kulit dari sengatan matahari secara langsung. Perlu diketahui sinar matahari yang berbahaya antara jam 10 sampai jam 2 sore itu bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam.

- Sering membersihkan muka setiap harinya seperti mencuci muka, lebih baiknya bisa menggunakan pembersih muka yang cocok seperti Ponds yang tampak gambar disamping.

- Melakukan minimal satu minggu sekali, yaitu melakukan scrub dan masker untuk wajah dan luluran untuk kulit tubuh. Yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati, lebih baiknya gunakan scrub yang alami misal scrub campuran gula dan olive oil atau madu. Serta gunakan masker masker buah-buahan seperti masker bengkoang, masker kentimun dan lainnya.