Green Fire Pointer Nimas Ayu Sekarsari: Cara Awet Muda Secara Alami

Sabtu, 29 Desember 2012

Cara Awet Muda Secara Alami


1. Menjaga rasa kontrol dalam hidup Anda. Jangan mengaitkan usia tua dengan ketidakberdayaan dan ketergantungan pada orang lain. Sebaliknya, cobalah untuk melakukan kontrol karena banyak aspek kehidupan. Penelitian menunjukkan bahwa bahkan jumlah terkecil kontrol membuat perbedaan besar. Misalnya berbelanja untuk diri sendiri, merawat rumah, berkebun dan merawat hewan peliharaan.

2. Tetap aktif secara mental. Ada banyak perdebatan tentang apakah 'pelatihan otak' disebut mempengaruhi mental dan kesejahteraan. Namun, bertindak aktif akan menguntungkan. Seperti rajin membaca berita dunia, mencari tahu apa yang terjadi di daerah Anda, membuat blog, menetapkan tujuan hidup, menekuni hobi dan tetap berhubungan dengan teman dan keluarga.

3. Berjiwa muda. Studi menunjukkan orang-orang yang menghabiskan waktu dengan anak-anak dan orang muda tetap awet muda. Membuat ruang dalam kehidupan Anda untuk cucu.

4. Jadilah aktif. Cobalah untuk bergerak seperti orang yang lebih muda. Latihan fisik seperti berolahraga akan membuat tubuh bugar.

5. Membuat usaha. Dalam artian untuk melihat sesuatu yang mempengaruhi perasaan Anda. Satu studi mengukur tekanan darah perempuan sebelum dan setelah mereka mengecat rambut. Perempuan yang mengecat rambut berpikir bahwa mereka tampak lebih muda dan tekanan darah pun stabil.